Tingkatkan Ketrampilan Siswa, Satgas Yonif 131/BRS Ajarkan Murid SD Yowong Puoneeiing di Papua.

oleh -

Skamto, fokuskriminal.com.– Jalin dekatan dan tingkatkan keterampilan siswa Sekolah Dasar, Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skamto ajarkan materi pioneering kepada SD Negeri Yowong Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua. (6/11/2021)

Danpos Skamto Kapten Inf Heri Wahyu Saputra dalam rilis tertulisnya mengatakan, pelatihan yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 131/Brs Pos Skamto ini untuk meningkatkan keterampilan para murid SD di wilayah binaannya bagaimana cara mendirikan tenda dan tali menali.
Keterampilan ini diharapkan menjadi keunggulan siswa SD Negeri Yowong, terutama saat mengikuti perlombaan seperti kepramukaan.

“Selain mengajarkan mendirikan tenda dan tali menali, anggota Satgas dalam kegiatan ini juga mengajarkan nilai-nilai kedisiplinan, kekompakan dan kerjasama antar anggota Tim”, ujar Danpos.

“Kepala Sekolah SD Negeri Yowong Ibu Marsilah S. Pd., mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI yang sudah ikut serta dalam membantu memberikan keterampilan kepada murid-muridnya
“Hal ini menjadi pengalaman baru yang sangat bermanfaat bagi mereka”, ujar Ibu Marsilah.(Pen Yonif 131/Brs)

No More Posts Available.

No more pages to load.