Tiyuh Pagar Jaya Melaksanakan Program Pembangunan Balai Tiyuh.

oleh -

TUBABA,fokuskriminal.com.-tiyuh pagar jaya kecamatan lambu kibang,kabupaten,tubaba malaksanakan program pembangunan balai tiyuh semaksimal mungkin,dari anggaran Dana Desa 06/10/2021.

Kepalou tiyuh,andra Dwianto,dan TPK menjelaskan kepada awak media,saat dijumpai di kediamannya mengatakan,dengan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2021 aparatur tiyuh pagar jaya akan tetap melaksanakan program pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat,ujarnya.

Walaupun kita semua tau sa,at ini kita sedang antisipasi virus covid 19,sehingga tidak semua agenda pembangunan yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Salanjutnya,ia juga mengatakan tentang program pembangunan balai tiyuh pagar jaya,tahap 3 dangan jumlah anggaran Dana Desa,65.116.000, itu harus dilaksanakan walaupun belum mencukupi 100%,yang penting dapat memberi kenyamanan bagi aparatur dan masyarakat setempat,ucapnya.

Andra Dwianto,menyampaikan harapan kepada masyarakat pagar jaya,agar dapat bersabar terhadap usulan atau keinginan masyarakat yang belum tersentuh,bahwasanya mengingat Dana Desa (DD)tidak dapat dipergunakan untuk sepenuhnya untuk program pembangunan fisik,pungkasnya,

Penulis:srbi
Editor:redaksi fokrim.

No More Posts Available.

No more pages to load.