Vanessa Angel dan Suami Tewas, Usai Mobil Tabrak Pembatas Beton di Tol Jombang

oleh -

Jombang, fokuskriminal.com – Artis Vanessa Angel dan suami tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Mobil Pajero Nopol B 1164 BJU yang ditumpangi Vanessa menabrak beton pembatas jalan.

Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, sopir kehilangan kendali hingga mobil yang ditumpangi lima orang itu menabrak pembatas beton jalan Tol Jombang.

“Kerasnya benturan bahkan membuat tubuh Vanessa terlempar keluar,” kata Dwi, Kamis (4/11/2021)

Dwi menambahkan, dugaannya sementara, si supir mengantuk.

“Akhirnya kendaraan tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat,” kata dia.

Sebelumnya kecelakaan di ruas Tol Jombang Mojokerto terjadi pukul 12.36 WIB. Kejadian kecelakaan tersebut menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil Pajero yang dinaiki Vanessa Angel bersama suami dan anaknya, melaju dari barat dari Jakarta menuju timur.

Setibanya di KM 673 +300 A ruas tol Jombang, kendaraan menabrak pembatas beton jalan tol. Sopir yang mengantuk diduga kehilangan konsentrasi saat mengemudi.

“Saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah. Pengemudi diduga kurang konsentrasi mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas,” kata dia. (Tim Jatim)

No More Posts Available.

No more pages to load.