Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Posyandu Bersama Nakes Pukesmas di Perbatasan.

oleh -

Muakan Petinggi,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Posyandu bersama tenaga kesehatan Puskesmas desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (21/12/2021).

Kegiatan posyandu ini sudah sering dilakukan oleh anggota Satgas bersama Tenaga kesehatan puskesmas bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan khusus bagi balita dan ibu-ibu yang menyusui.

Posyandu memang sangat penting dan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung untuk menunjang kesehatan dan masyarakat yang sehat”, ucapannya

Dikatakannya Hendra, A.md.Kep selaku tenaga kesehatan puskesmas”,Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas atas terselenggaranya kegiatan posyandu yang di selenggarakan Secara rutin di kantor desa ini”, pungkasnya.

Serda Arisco beserta dua rekannya”,dalam menunjang kesehatan Balita dan ibu menyusui, Kami bersama Nakes memberikan pelayanan kesehatan mulai dari penimbangan bayi dan memberikan vitamin penambah darah bagi ibu-ibu”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

No More Posts Available.

No more pages to load.