Kepala PLN Kota Bitung ,Sampaikan Pesan Kepada Masyarakat Untuk Tetap Waspada Dalam Keadaan Cuaca yang Ekstrim.

oleh -

Bitung , fokuskriminal.com.-Di tengah cuaca buruk/angin kencang,kota Bitung mengalami lampu Padam,Dalam kurun waktu hampir 3 jam lampu padam terjadi di kelurahan kadoodan kecamatan Madidir jalan jati kota Bitung, Sulawesi Utara ( Rabu 08 Desember 2021 ).

Titik sementara lampu padam terjadi di beberapa kelurahan sebagian antara lain yakni SMP 12 ( Girian ),pinangunian ( Aertembaga ), perumahan Pemda dan Paceda ( Madidir ) kota Bitung, sekitar pukul 06:45 pagi dini hari lampu padam .

Menurut kepala PLN KOTA BITUNG Bapak Segar Manurung di hubungi melalui pesan Wa oleh ( Media fokus kriminal ), beliau menjawab lampu padam di duga sementara di akibatkan oleh cuaca buruk atau angin kencang .

Sementara itu hasil investigasi di lapangan, pak segar Manurung bekerjasama dengan anggota tim petugas PLN di lapangan lainnya, mampu menyelesaikan lampu padam/putus di wilayah kerja nya pada pukul 09:05 pagi WITA .

Pesan singkat, kepala PLN KOTA BITUNG Segar Manurung untuk sementara ini, di himbau kepada pelanggan/masyarakat untuk tetap berhati-hati dan mengikuti anjuran pemerintah,apalagi akhir-akhir sepekan ini cuaca di seluruh provinsi Sulawesi Utara dan kabupaten/kota sekitarnya, mengalami cuaca Sangat buruk, apalagi kota Bitung kena imbas dari angin kencang jadi lampu nya putus/padam, ucap pak Manurung .”

Slogan PLN KOTA BITUNG siap menerangi Nusantara “Listrik untuk kehidupan yang lebih baik.” Kata kepala PLN KOTA BITUNG Segar Manurung .

Laporan :Vernando Gumansalangi

No More Posts Available.

No more pages to load.