Sikap Angkuh Dan Perilaku seorang Pendidik Tidak Tercermin Pada Humas SMAN 18 Tangerang 

 

 

Tangerang ( Banten ) fokuskriminal.com. Sangat disayangkan ternyata dunia pendidikan di SMAN 18 dikabupaten Tangerang di isi oleh tenaga pendidik yang menunjukkan betapa buruk sikap dan tidak menunjukkan sikap seorang Humas .

 

Ini yang membuat para sosial kontrol merasa di kecil kan .hal itu bermula di saat rekan rekan dari gabungan wartawan Indonesia (GWI) hendak menanyakan kegiatan tour dan dan pengadaan seragam untuk kelas 10.

 

Disaat tim bertemu kepala sekolah Mariani yang di dampingi Humas dengan lantangnya humas berkata silahkan di viralkan agar lebih terkenal tanpa ada teguran dari kepala sekolah terhadap beliau hal menunjukkan apa yang dilakukan oleh Humas sudah persetujuan dari kepala sekolah

 

Dengan adanya ucapan dari Humas SMA N 18 Tangerang tersebut tim GWI meminta tanggapan dari saudara Makmur napitupulu selaku wakil ketua umum DPP gabungan wartawan Indonesia (GWI), Makmur mengatakan sungguh sangat di sayangkan ucapan dari Humas tersebut .kita akan tindak lanjuti kepada dinas terkait ,yang dikarenakan tidak menunjukkan sikap seorang guru agar dunia pendidikan khususnya provinsi Banten. tidak tercoreng oleh oknum oknum guru yang bersikap arogan .

 

sumber GWI

 

post by Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *