Takjil Ramadhan Gratis di bagikan gabungan wartawan Indonesia ( GWI )di Depan Ruko Pateten kota Bitung Bersama ormas dan insan Pers lainnya

Bitung, Sulawesi Utara fokuskriminal.com — Marhaban ya Ramadhan, Dalam rangka kegiatan Bulan Suci Ramadhan Wisang Geni berkolaborasi dengan 3 Organisasi Wartawan kota Bitung diantaranya GWI, PWOIN, PPWI serta MGN GROUP terdiri kurang lebih 40 media dan Ormas POLA Persatuan Organisasi Lintas Agama, Adat dan  Budaya dan lembaga LIN serta youtube-ber dan didukung oleh pengusaha CV. Syahrul Bitung .

kali ini Gabungan Wartawan Indonesia Kota Bitung yang di nakhodai Ferry mamangkey bersama panitia pelaksana kampung ramadhan turun membagi-bagikan takjil gratis ramadhan di depan Ruko Pateten Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Minggu 09 April 2023 Pukul 16:00 WITA, dihadiri oleh organisasi Projamin, dan Lembaga Investigasi Negara (LIN).

Bantuan yang dibagikan berupa 8 item bubur ayam, kola kacang ijo, kue-kue dan buah segar, kelapa muda, sarana, air mineral. Ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama kaum muslim untuk menebar keberkahan di Bulan Suci Ramadhan dan menjadikan ramadhan berkah .

Pantauan awak media fokuskriminal.com di lapangan mengatakan ada beberapa titik yang akan di bagikan takjil gratis ramadhan di antaranya dipertokoan Girian,di pusat seputaran Maesa,dan di ruko pateten Aertembaga kota Bitung .

Sementara itu Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kota Bitung menyampaikan kalau dalam bulan Ramadhan ini GWI peduli bagikan takjil gratis ke sesama saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini, “Saya selaku ketua Gabungan Wartawan Indonesia Kota Bitung sangat senang dan bangga dengan adanya pembagian Takjil gratis kali ini kami GWI sedang berbagi takjil bersama insan PERS lainnya di depan Ruko Pateten Kecamatan Aertembaga,” Tuturnya .

Bagikan Takjil Gratis ini tidak hanya berakhir di sini saja namun akan berlanjut sampai di hari-hari raya lainnya. Nanti nya ketika ada hari raya besar kami juga akan melakukan hal yang sama dengan ini, muda-mudahan kita semua sehat-sehat agar dapat berbagi lagi,” ujar ketua Gabungan Wartawan Indonesia Kota Bitung Sulawesi Utara .

Laporan kaperwil: Fernando Gumansalangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *