Apel Besar PKS dan Deklarasi Damai Komunitas Otomotif Menuju Pileg dan Pilpres 2019 Yang Kondusif

BANDUNG, Fokuskriminal.com –  Polda Jabar apel besar PKS serta deklarasi damai komunitas motor dalam menghadapi pemilu legislatif dan Presiden 2019, bertempat di gelanggang olah raga Arcamanik, Sabtu (22/9/2018)

Acara tersebut di hadiri oleh Direktur Lalu lintas Polda Jabar Kombes Pol Prahoro Tri Wagyono. S.I.K, jajaran Satlantas Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Polres Cimahi, Polres Bandung, Polres Garut, Polres Bogor, beberapa komunitas motor dan Polsanak. Dalam kegiatan tersebut di adakan pula kegiatan kegiatan lain, berupa lomba mewarnai Polsanak, dan deklarasi damai komunitas motor Bandung.

Dalam sambutannya beliau menuturkan ” Kami jajaran Satlantas Polda dan Polres polres mengucapkan banyak terimasih kepada PKS, Polsanak, dan komunitas motor yang telah bersinergi dengan Ditlantas serta membantu kepolisian dalam hal menciptakan kamseltibcar lantas ” dengan membatu mensosilisasikan tertib berlalu lintas, diharapakan melaluli komunitas otomotif ini bisa memberikan kontribusi dalam hal road Safety dan tercapainya zero accident sesuai tema hari Lalu lintas ke -63.
“DENGAN SEMANGAT PROMOTER POLANTAS MENGIMPLEMENTASIKAN ROAD SAFETY MELALUI E-POLICING MENUJU ZERO ACCIDENT “, dengan adanya keberadaan mereka semoga dapat memotifasi kita semua khususnya warga masyarakat Jawa Barat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Tegasnya

Tidak lupa beliyau menyampaikan bahwa, anggota PKS dan polisi polisi cilik merupakan aset bangsa maka dengan demikian, marilah kita bekali anak anak kita dengan pengetahuan dan pemahaman akan pentingnya tertib berlalu lintas di usia dini, agar terbentuk generasi muda yang berkualitas dalam mewujutkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Pesan beliyau

Di akhir sambutannya beliyau mengucapkan ” DIRGAHYU HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE -63 SEMOGA POLANTAS SEMAKIN PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA ”

Acara tersebut di tutup dengan aksi safety riding dari Polwan unit lantas dan atraksi dari beberapa PKS Polres.

(Red / Jek, Karya, Herry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *