Tak Ikuti Kemauan Sang Pacar, Jasad Mahasiswa Terbaring di Sawah

ACEH TAMIANG, Fokuskriminal.com – Penemuan jasad perempuan di sawah di Dusun Teupah, Desa Matang Teupah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, menggemparkan warga setempat.

Saat penemuan jasad dalam kondisi posisi telentang dan leher dalam keadaan terlilit pohon padi.

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian diketahui perempuan tersebut bernama Mini Suryani Binti Misdin (21) yang merupakan mahasiswi,  warga Dusun Peutuah Saleh, Desa Bandar Kalifah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIK memastikan Mini merupakan korban pembunuhan.

Hasil identifikasi dan keterangan para saksi, terlacak pelaku berinisial MI (25), warga Dusun Teupah, Desa Matang Tepah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Selanjutnya Tim Opsnal dipimpin langsung Kasat Reskrim melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga berhasil menangkap tersangka di daerah Kabupaten Pidie Jaya pukul 02.45 WIB, Kamis (20/9/2018).

Interogasi singkat, tersangka mengakui telah membunuh korban. Mini merupakan pacar tersangka. Katanya, pelaku membunuh korban karena sebelumnya korban hendak berangkat ke Banda Aceh.

“Tujuan untuk mencari pekerjaan sementara pelaku selaku pacarnya melarang untuk berangkat, saat itu juga terjadi pertengkaran mulut hingga pelaku emosi dan membunuh korban,” jelasnya. Tersangka bakal dijerat dengan pasal 338 KUHP.

Editor H.R

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *