Yolanda Oktoberi,”Ber Tekad Bangun Negeri Bersama-Sama.

SUMBAR,FokusKriminal.com – Bertekad membangun nagari kearah yang lebih baik, Yolanda Oktoberi A.Md Keb Putri asal nagari Limbukan Kelurahan KototuoLimoKampung Kecamatan Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh mencoba peruntungan untuk maju pada pemilu 2019, Maju Dari Partai Demokrat dapil satu dengan Nomor Urut 8, dengan dapil Payakumbuh Barat.

Tujuannya, semata-mata untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena selama ini aspirasi masyarakat itu belum sepenuhnya berhasil diperjuangkan para wakil rakyat yang duduk di lembaga DPRD.”tukuk Wanita Muda itu.

“Saya ingin berbuat lebih jauh untuk membangun daerah ini. Barangkali, keinginan itu dapat diwujudkan jika terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Payakumbuh.” ujar wanita yang menamatkan kuliah kebidanan itu.

Baginya, keinginan untuk membangun Kota Payakumbuh sangat besar dalam sanubarinya, dia melihat masih banyak aspirasi masyarakat Kota Payakumbuh itu yang harus diperjuangkan, utamanya aspirasi masyarakat terkhusus daerah pemilihan dapil 1, Payakumbuh barat Kota Payakumbuh pada Umum nya “Prinsip saya berjuang untuk kepentingan rakyat itu bukan hanya selogan,” sebutnya.

Menurutnya, aspirasi yang harus segera diwujudkan salah satunya adalah kesejahteraan Masyarakat dan Generasi Milenial Kota Payakumbuh “Sebagai anak Muda saya paham betul bagaimana kondisi generasi Milenial saat sekarang ini dan sangat diperlukan pembenahan kedepannya, apalagi Generasi Milenial Butuh jembatan Serta Perhatian dari Lembaga Legislatif.” ungkapya.

Tidak sampai disitu, katanya jika diberi amanah bagi masyarakat menjadi perwakilan mereka, Yolanda berkeinginan memperjuangkan masyarakat yang ada di daerah-daerah pinggiran di daerah itu, karena baginya permasalahan bangsa itu berada di daerah pinggiran, jika masyarakat pinggiran sejahtera dipastikan Indonesia akan makmur.

“Insya Allah, Seandai nya jika diberi amanah dan terpilih menjabat wakil rakyat, dirinya akan fokus membela kepentingan masyarakat terutama Generasi Milenial di Kota Payakumbuh ini,” Bagai Mana Pun Pemuda dan Pemudi Adalah Penerus Bangsa.”jelas wanita berparas cantik itu.

Sementara itu Emillia Sushanty, SE Ketika di wawancarai media ini Mengatakan Bahwa sa nya Sudah saat nya Kita Memberikan Dukungan Sepenuh nya Kepada Yolanda Oktoberi karena Sosok Yolanda Oktoberi Patut dan Pantas kita Dukung Bersama, terkhusus Kepada Generasi Milenial saya mengajak Mari Satu kan tekad dan Tujuan dengan Cara Jatuh kan pilihan dengan nomor Partai 14 dan Nomor Urut 8 dari dapil satu.” imbuh nya.(yy)

Editor : Rizal Basri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *