Duet Buruh Bangunan, Tenaga Honorer ” KO”

TAPANULI TENGAH, Fokuskriminal.com – Kasus penganiayaan terhadap Tenaga Honorer, setelah KO di bacok dengan sebilah parang oleh buruh bangunan, di Lingkungan I, Hutagodang, Kel. Sibuluan Nauli, Kec. Pandan, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Jumat (28/12/2018) siang.

Korban bernama Rahmat Taufik (24), Tenaga Honorer, harus dilarikan ke rumah sakit setelah kepalanya dibacok dengan sebilah parang.

Terduka pelaku penganiayaan adalah Hasril Pasaribu (22) buruh bangunan, warga Lingkungan I, Hutagodang, Kel. Sibuluan Nauli, Kec. Pandan.

“Kasus penganiayaan ini dilaporkan ke Polsek Pandan oleh Ira Dar Sandi (22), istri korban,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Ipda Dahrul Sitompul dalam keterangan tertulis, Jumat malam (28/12/2018).

Polsek Pandan langsung menangkap Hasril Pasaribu dari kediamannya. “Dalam kasus ini dua orang saksi diperiksa, yakni Anti Zega (50) dan Satria Pasaribu (25) nelayan,” jelas Dahrul.

“Selain tersangka pelaku, Polsek Pandan juga mengamankan sebilah parang serta satu baju kaos warna putih yang berlumur darah, dan dibawa ke Mapolsek Pandan untuk proses selanjutnya,” pungkasnya.

Editor: Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *