Polisi Pergoki Sepasang Homo di dalam Mobil

oleh -381 views

PATI,   FokusKriminal.com   – Dua orang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya terpaksa harus digelandang ke Mapolsek Wedarijaksa karena berkelakuan aneh. Apalagi kedua laki-laki itu kedapatan dalam kondisi telanjang bulat di didalam mobil yang diparkir di depan Pasar Trangkil, Kamis siang (20/12/2018) kemarin.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Wedarijaksa, AKP Teguh Heri Rusianto, membenarkan atas kejadian tersebut. Menurutnya saat ini kedua pelaku itu masih diamankan untuk dimintai keterangan.

Loading...

Lebih lanjut dia menjelaskan, kedua pelaku itu diamankan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang curiga dengan prilaku dua laki laki yang diduga dalam keadaan mabuk setelah mengkonsumsi narkoba.

” Sekitar pukul 14.15 Wib Piket SPKT mendapatkan laporan dari warga yang menginformasikan bahwa terdapat dua orang laki-laki yang mencurigakan dengan bertelanjang bulat berada didalam Kbm Suzuki Ertiga Nopol : B-2254-KFB yang terpakir di sekitar pasar terangkil,” kata Kapolsek Wedarijaksa.

Setelah mendapatkan laporan anggota Polsek Wedarijaksa dipimpin AKP Teguh langusng mendatangi lokasi. Setelah mengecek kedalam mobil, ternyata benar didalam mobil ada dua laki-laki dalam keadaan telanjang bulat sedang duduk bersebelahan.

” Saat kita minta untuk keluar, mereka tidak mengindahkan, karena itu terpaksa kita buka paksa pintunya dan memaksa keduanya untuk turun,” jelas AKP Teguh.

Selain didapati tidak memakai pakaian kedua laki-laki itu juga memperlihatkan sikap yang aneh dan tidak menjawab saat diintrogasi polisi.

” Saat kita tanyai kedua laki-laki yang tidak diketahui indentasnya itu tidak mau menjawab dan linglung, dugaan kami keduanya sedang dalam peengaruh obat-obatan terlarang. Apalagi saat kita turunkan paksa dari dalan mobil baunya sangat menyengat karena penuh kotoran tinja mereka,” jelas AKP Teguh.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selanjutnya petugas mengamankan dua orang laki-laki yang tidak dikenal tersebut dan membawa ke RSU RAA Soewondo Pati.

” Kita hanya mengamankan, untuk proses selanjutnya kita serahkan kepada Satreskrim Narkoba Polres Pati untuk proses penyelidikan lebih lanjut, dijok dalam mobil juga tercecer serbuk putih yang kita duga adalah sabu-sabu ,” tutup Kapolsek Wedarijaksa.