Proyek Pembangunan Jembatan Seruway Aceh Tamiang di Ujung Tanduk

ACEH TAMIANG, Fokuskriminal.com – Kontrak kerja pelaksanaan proyek jembatan Seruway Aceh Tamiang hanya tersisa 10 hari lagi, sementara Anggaran untuk pembangunan jembatan sudah tidak tersedia lagi dalam APBA 2019 Karena sudah dianggap selesai di tahun 2018.

Melalui Asrizal Hasnawiw, selaku Wakil Ketua komisil IV DPRD mengatakan, “sangat mengkhawatir proyek pembangunan jembatan tersebut tidak dapat terselesaikan, di ketahui jembatan tersebut menghubungkan antara kecamatan Seruway dengan kecamatan Bendahara Aceh.

Dari hasil pantauan team Fokuskriminal.com, kondisi proyek jembatan tersebut masih dalam pengerjaan 70 persen, kuat dugaan proyek pembangunan jembatan ini sudah di ujung tanduk di sisa waktu hanya tinggal 10 hari.

Ditambah lagi kondisi jembatan kedua bagian rangka belum terhubung antara kecamatan Seruway dengan Kecamatan Bendahara.

Padahal jembatan tersebut sangat dibutuhkan dan diimpikan oleh seluruh masyarakat di aceh dan meminta agar pemasangan rangka jembatan dipercepat, mengingat tahun 2018 hanya tinggal menghitung hari.

Besar harapan masyarakat selesainya jembatan tersebut, dengan adanya jembatan itu masyarakat tidak lagi sulit menyebrang sungai yang selama ini memisahkan antara kedua kecamatan (*)

(Djasrial )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *