Ny. Dewi Yan Fitri Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Fokuskriminal.com – Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri ke 39, Rabu (30/1/19).

Pj. Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Dewi Yan Fitri hadir langsung bersama pengurus daerah dan kota, Kepala Sekolah, guru, dan karyawan TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, istri orang nomor dua di Polda Kepri menanam apotik hidup, melaksanakan penilaian terhadap aspek bangunan, pelengkap serta administrasi yang berhubungan dengan TK Kemala Bhayangkari.

Pj. Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Dewi Yan Fitri memberikan apresiasi terhadap kinerja yang dilakukan oleh Kepala Sekolah, guru, dan karyawan TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang.

“Kami juga akan mendukung dalam membangun TK Kemala Bhayangkari sehingga menjadi maju seperti saat ini. Semoga dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Usai kata sambutan yakni tanya jawab disertai hadiah bagi murid TK Kemala Bhayangkari yang bisa menjawab pertanyaan dari Pj Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Dewi Yan Fitri.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali asih, bantuan serta pemberian kenang-kenangan berupa pelakat oleh Ny. Dewi Yan Fitri kepada Ny. Cynthia Ucok sebagai wujud rasa terima kasih atas dedikasi yang diberikan untuk kemajuan TK Kemala Bhayangkari 08 Tanjungpinang. (r/hms)

laporan/editor : indra helmy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *