100 dari 117 Kouta Haji Lambar Lunasi BPIH

‎Lampung Barat, FokusKriminal.com – Hingga masa pelunasan berakhir, hanya 100 orang dari 117 kouta calon jemaah haji untuk Lampung Barat yang telah melunasi biaya penyelenggaraan haji tahun 2019.

Staf penyelenggara haji dan umroh Kantor Departermen Agama Lampung Barat Tistori mendampingi Kakandepag M Suhanda, Rabu (24/4/), mengatakan dari 117 istimasi calon jemaah haji itu, hingga masa pelunasan berakhir yaitu hanya 100 orang yang melunasi biayanya.

Sedangkan sisanya yaitu dua orang batal berangkat karena 1 orang sakit dan 1 orang telah meninggal dunia. Kemudian 10 calon lainya menunda keberangkatan. “Untuk calon jemaah cadangan Lambar mendapat 5 kouta. Namun untuk cadangan, pelaksanaan pelunasan biaya penyelenggara hajinya masih menunggu gelombang kedua,” kata dia.

Selain cadangan, kata dia, ada juga kouta tambahan tapi untuk kepastian apakah Lambar mendapat kouta tambahan atau tidak, itu masih menunggu ketentuan dari provinsi. “Untuk kouta tambahan kita masih menunggu info dari provinsi. Informasinya kouta tambahan akan ditentukan dalam minggu,” kata Tistori.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *