Meriahkan HUT RI ke 74, PLN UIW Sumbar Promo Gebyar Kemerdekaan di Era Digital 2019

oleh -

Padang, FokusKriminal.com – Tidak mau ketinggalan dengan euforia kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74, PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (PLN UIW Sumbar) melakukan aksi massal dengan turun di acara Car Free Day (CFD) serentak di 4 Kota di Sumatera Barat (Padang, Bukittinggi, Solok dan Payakumbuh)

Acara ini digelar sebagai upaya PLN menyosialisasikan program layanan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 di tahun 2019 ini dengan tajuk Promo Gebyar Kemerdekaan di Era Digital 2019.

Melalui program Promo Gebyar Kemerdekaan di Era Digital 2019 ini PLN ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat ikut bersuka cita memperingati hari ulang tahun negeri tercinta ini yang tiap tahun selalu memberikan kesan luar biasa tanpa khawatir akan pasokan listriknya. PLN memberikan diskon mulai dari 50% untuk biaya tambah daya hingga 100% dan harga spesial untuk biaya sambungan sementara atau listrik multiguna hanya dengan Rp. 170.845,- sudah termasuk 80 kWh dengan durasi maksimal 30 hari kerja.