Meriahkan HUT RI ke 74, PLN UIW Sumbar Promo Gebyar Kemerdekaan di Era Digital 2019

Padang, FokusKriminal.com – Tidak mau ketinggalan dengan euforia kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74, PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (PLN UIW Sumbar) melakukan aksi massal dengan turun di acara Car Free Day (CFD) serentak di 4 Kota di Sumatera Barat (Padang, Bukittinggi, Solok dan Payakumbuh)

Acara ini digelar sebagai upaya PLN menyosialisasikan program layanan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 di tahun 2019 ini dengan tajuk Promo Gebyar Kemerdekaan di Era Digital 2019.

Melalui program Promo Gebyar Kemerdekaan di Era Digital 2019 ini PLN ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat ikut bersuka cita memperingati hari ulang tahun negeri tercinta ini yang tiap tahun selalu memberikan kesan luar biasa tanpa khawatir akan pasokan listriknya. PLN memberikan diskon mulai dari 50% untuk biaya tambah daya hingga 100% dan harga spesial untuk biaya sambungan sementara atau listrik multiguna hanya dengan Rp. 170.845,- sudah termasuk 80 kWh dengan durasi maksimal 30 hari kerja.

“Promo Gebyar Kemerdekaan di Era Digital 2019 ini kami tujukan kepada para pelanggan kami yang senantiasa membutuhkan daya lebih untuk mencukupi kebutuhan akan tenaga listrik di zaman modern seperti sekarang ini. Kami memahami bahwa hidup kita sudah didominasi oleh peralatan listrik sebagai implikasi dari fenomena shifting electricity lifestyle. Maka dari itu kami coba gencarkan sosialisasi promo ini agar dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat mumpung momennya pas tujuhbelasan,” ungkap Triyono selaku Manager Strategi Pemasaran PLN UIW Sumbar, Minggu (25/08).

Hadirnya Stand-stand PLN di sejumlah titik CFD di Padang, Bukittinggi, Solok dan Payakumbuh menarik animo masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait kelistrikan dan layanan dari PLN. Selain itu juga ditampilkan demo-demo shifting Electricity Lifestyle dengan kompor induksi yang lebih efisien dan higienis, adanya motor listrik yang ramah lingkungan serta perkenalan teknologi menggoreng tanpa minyak dengan airfryer.

“Pas momennya ketika tahu ada promo ini pas listrik dirumah jeglek terus. Memang tandanya harus tambah daya mumpung ada diskon kemerdekaan. Antusias banget pas liat demo-demo motor listrik dan memasak dengan listriknya. keren dan sepertinya bisa diterapkan di rumah deh. Terus informasinya lengkap jadi banyak tahu mengenai listrik, kalo bisa sering-sering sih diskonnya” tutur Gyanis, salah satu peserta CFD di Jalan Khatib Sulaiman, Padang.

Keseruan yang sama juga terjadi di lokasi-lokasi lain diselenggarakannya acara CFD. Stand yang didirikan PLN di Lapangan Kantin Bukittinggi, Jalan Jenderal Sudirman Kota Solok dan Jalan Soekarno-Hatta di Payakumbuh tak lepas dari antusiasme masyarakat pengunjung CFD untuk mampir. Banyak juga masyarakat yang langsung memproses naik daya saat itu juga setelah mendapat penjelasan dari petugas PLN. Testdrive motor listrik pun tak kalah menarik, banyak pengunjung CFD yang penasaran dan mencoba mengendarainya untuk sekedar berkeliling area CFD.

“Ternyata asyik juga naik motor listrik, tidak berisik, gampang dipakai, seperti naik motor matic biasa” ujar Nadia salah satu pengunjung CFD di Lapangan Kantin Bukittinggi.

Pada saat bersamaan, PLN juga menawarkan bundling atau paket layanan sambungan listrik dan multimedia yang diakomodir oleh anak perusahaan PLN, PT Icon+. Para pelanggan PLN yang ingin menikmati sambungan bundling listrik dan multimedia ini akan mendapatkan diskon 50%+24% sehingga total menjadi 74% sementara untuk Lembaga pendidikan akan mendapat diskon 100% biaya penyambungan tambah daya dan multimedia (internet dan TV).

“Kami disini juga memperkenalkan dan menawarkan paket sambungan listrik dan multimedia yang didukung oleh anak perusahaan PLN yakni PT Icon+. Bagi para pelanggan kami dapat menikmati promo bundling ini dan akan mendapatkan potongan biaya penyambungan sebesar 74% dan untuk Lembaga Pendidikan mendapatkan diskon 100%,” tambah Triyono.

Seiring waktu PLN terus berkembang dan berinovasi demi menjawab segala kebutuhan di era teknologi seperti sekarang ini. Kenyamanan dengan paket layanan terbaik untuk menunjang segala aktivitas masyarakat menjadi keutamaan PLN dalam mengabdi membangun negeri. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *