Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas SH Kembali ke Posko Lamanya

oleh -

Batusangkar, FokusKriminal.com – Sukses membangun citra Polres Tanah Datar sebagai gudang prestasi dan penghargaan, akhirnya Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas SH ditarik kembali ke Posko lamanya, kali ini sebagai Kasiharkanpesud Subditfashar Ditpolairud Baharkam Polri.

“Saya kembali ke posko lama pak, pulang kandang,” jawab Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas SH menanggapi masuknya dirinya sebagai salah satu Pamen yang terkena mutasi besar besaran oleh Mabes Polri.

Sedikitnya 136 Pamen di tingkat Polda dan Polres di seluruh Indonesia terkena gelombang mutasi besar besaran tahap pertama sebagamana pernah dirilis Kapolri Tito Karnavian beberapa waktu lalu.

Sebagian Pamen ini ada yang rotasi di tingkat Polres tetapi banyak juga yang naik turun posisi dari Polda ke Polres atau bahkan ke Mabes Polri.

Salah satu contohnya adalah seperti diakui Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas SH. Dirinya dikembalikan ke kesatuan lamanya setelah kurang lebih 2,4 tahun memimpin Polres Tanah Datar.

Sebelum ke Tanah Datar, Bayuaji menjabat Kasubbag Opsnal Ditpoludara, Korpolairud, Baharkam Polri. Kini Bayu menjadi Kasiharkanpesud di tempat yang sama.