Mengantam Pohon Asam Sopir Bus Tewas Seketika

oleh -

SUMENEP, FokusKriminal.com – Diduga mengantuk, Bus PO. Haryanto jurusan Sumenep-Jakarta hantam pohon asam di Jl. Raya Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019), sekitar jam 12.00 Wib.

Bus Po. Haryanto yang menghantam pohon asam di Jl. Raya Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Dalam kejadian satu orang meninggal dunia.

AKP Widiarti Kasubag Humas Polres Sumenep menerangkan, Bus dengan Nopol B 7048 VGA melaju dari arah timur kebarat dan menghantam dengan keras pohon asam yang berada di pinggir sebelah kanan jalan.

“Bus Nopol B 7048 VGA tanpa penumpang itu menabrak pohon asam berdiameter 40 sentimeter dengan keras yang ada di sisi kanan badan jalan dari arah Sumenep tujuan Surabaya,” jelasnya.

Bus Po. Haryanto yang menghantam pohon asam di Jl. Raya Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Dalam kejadian satu orang meninggal dunia.

Secara terpisah, Ahmadi, warga Pragaan yang kebetulan melintas di tempat kejadian tersebut, saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya kejadian Bus PO. Haryanto menabrak pohon asam tersebut yang menyebabkan satu orang meninggal di tempat kejadian.

“Cerita dari orang-orang yang melihat di tempat kejadian, bus melaju dari arah timur, tapi bus itu menabrak pohon asam yang berada di seberang kanan jalan. Mungkin supirnya ngantuk atau bagaimana saya kurang tau jelas,” ungkapnya.

“Memang benar satu orang meninggal di tempat, tapi saya kurang tahu jelas siapa yang meninggal, apa supir bus apa kondekturnya,” Jelasnya ( RIEL)