Dana Desa Tahun 2019, Tiyuh Makarti Tepat Sasaran

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokuskriminal.com – Selain di lakukan pembuatan sumur bor, gorong-gorong, taman, gedung serba guna atau gedung masyarakat kita juga prioritaskan pemberdayaan masyarakat”.

Hal ini dikatakan oleh Edi Ismanto kepada fokuskriminal (2/11) di Rumah Kepalo Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung.

Foto taman Tiyuh Makarti.

Lebih lanjut dikatakan oleh nya,”Tiyuh Makarti tahap pertama kita lakukan pembuatan sumur bor, gorong-gorong ada 3 (tiga) titik. Untuk saat ini sudah kita buat taman Desa serta gedung gedung kemasyarakatan atau gedung serba guna, selain itu tahap 1 (satu) dan 2 (dua) ada juga pelebaran jalan”, ungkapnya.

Foto gorong-gorong jalan tiyuh makarti.

Selain untuk membangun infrastruktur dana desa tahun ini kita giatkan untuk pemberdayaan masyarakat,”untuk pemberdayaan masyarakat kita sudah kerja sama dengan pkk, kita sudah gelontorkan dana untuk program tanaman koqa. Cuman untuk bulan-bulan ini belom kita lakukan karena masih terkendala di cuaca atau musim kemarau”, jelasnya.

Foto pembangunan gedung masyarakat Makarti.

“Untuk tanaman koqa akan kita realisasi kan pada musim penghujan ini. Jika untuk saat ini dikhawatirkan banyak yang mati”, pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *