Pembangunan Dana Desa di Tiyuh. Toto Mulyo. Kec. Gunung terang

oleh -

Tulang Bawang Barat, FokusKriminal –  Senin 16 Desember 2019. Pembangunan Dana Desa di Tiyuh. Toto Mulyo. Kec. Gunung terang. Kab. Tulang bawang barat. Se iring gencarnya program pembangunan desa secara menyeluruh di indonesia, dan demi terwujud nya Nawacita bapak Presiden Jokowidodo membangun desa melalui kementerian Desa. Suyadi kepala tiyuh Toto mulyo. Kec. Gunung terang kab. Tulang bawang barat lampung, Memacu percepatan di tiyuhnya.

Berdasarkan hasil musyawarah musdes dan musrenbangdes di tiyuhnya. Suyadi selaku kepala tiyuh toto mulyo bersama TPK, saat di jumpai fokuskriminal.com di kediamanya mengatakan bahwa saat ini tiuhnya sudah melaksanakan pembanguna tuyuh. Di antaranya adalah renovasi balai tiyuh.

Kemudian Taman tiyuh, juga 9 unit gorong gorong di tambang, program jambanisasi sebanyak 145 rumah atau kepala keluarga. Ada juga Talut sepanjang 250 meter. Serta pemberdayaan masyarakat penguatan kader pos yandu dan setiap satu minggu selalu di adakan pemberian gizi kepada lansia dan balita melalui Pkk, ucap nya.

“Insya Allah semua kami laksanakan sesuai dengan petunjuk teknik dari pendamping desa”, imbuhnya. “Dan kami kepala tiyuh bersama seluruh masyarakat Toto mulyo sangat berterimakasih dengan adanya dana desa”, Pungkasnya. (Ujang Mirnas)