SMKN 1 Liwa Lampung Barat, Juara Umum LKS 2019

oleh -

Lambar, FokusKriminal – Pelaksanaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMK Kabupaten Lampung Barat tahun 2019 berlangsung sukses. Yang di awali penampilan tarian sembah sanggar batin Sepulang SMKN1 Liwa.

Kegiatan tersebut dipusatkan di SMKN 1 Liwa Kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat diadakan selama dua hari sejak Jum’at hingga Sabtu (13-14/12), dan dibuka langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Wilayah III yakni Zaikadir, S.Sos.,M.H., mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs. Sulpakar, M.M.

Pada ceremony pembukaan tiga event tahunan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lambar Ahmad Syukri, S.Pd., komite SMKN 1 Liwa, jajaran Uspika Kecamatan Balik Bukit, MKKS SMK Kabupaten Pesisir Barat, Kepala SMK se-Kabupaten Lampung Barat, Kepala SMP dan SMA sederajat se-Kecamatan Balik Bukit, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta jajaran tamu undangan lainnya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Wilayah III yakni Zaikadir, S.Sos., M.H., dalam sambutannya menuturkan bahwa potensi dari kegiatan yang digelar tersebut sangat banyak. Siswa yang berkompeten dan unggul dalam ajang ini akan mewakili Lambar ke tingkat Provinsi. “Kami mendukung kegiatan ini agar pelaksanaan yang akan datang dilaksanakan lebih baik. Dengan demikian kita bersama-sama dapat mewujudkan visi SMK Bisa, Lampung Berjaya,” ungkapnya