SMKN 1 Liwa Jadi Tuan Rumah, Dalam Rangka Penyelenggaraan Lomba NUSANTARA PENDIDIKAN MKKS Tingkat SMK Se-Kabupaten Lampung Barat

oleh -

Lambar, FokusKriminal – SMKN 1 Liwa menjadi tuan rumah Dalam rangka mencari bakat siswa – siswa/i yang berprestasi, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Lampung Barat, akan menyelenggarakan bermacam Cabang Lomba, Kamis (12/12/19).

Kegiatan Lomba yang akan diadakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, dalam pelaksanaanya dilakukan secara bergilir di setiap Sekolah SMK Negeri dan SMK Swasta se-Kabupaten Lampung Barat.

Dijelaskan Kepala Sekolah SMKN 1 Liwa, tujuan lain dari kegiatan ini untuk menjaring siswa/i yang berprestasi dan berkompentensi di setiap bidang jurusan masing – masing.

“Pelaksanaan Lomba ini rutin dilakukan setiap tahun, di masing-masing sekolah, kali ini SMKN 1 Liwa jadi tuan rumah. Yang akan dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah SMK Negeri dan SMK swasta di Lampung Barat” kata M. Yusuf Muis, Kamis (12/12).

Nantinya masing – masing sekolah mengutus siswa perwakilan, yang membidangi di jurusanya masing masing, mulai dari siswa/i kelas 11 sebelas, sampai siswa/i kelas 12 dua belas.