Ketua DPRD Tubaba,Akan Panggil Sadimin Oknum Dewan Tidak Mau Melayani Masyarakat dan Arogan

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokuskriminal.com – Terkait Mirisnya Pelayanan Oknum DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) Sadimin terhadap masyarakat dan berprilaku arogan. Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho akan segera memangil melalui Badan kehormatan, Selasa 21 Januari 2020.

Mengingat selaku wakil rakyat tentunya harus memiliki pelayanan yang baik terhadap keluhan atau pun aspirasi masyarakat namun berbeda dengan sikap oknum DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) Sadimin dari fraksi Partai Nasdem,pada hari Senin (20/10) telah bersikap arogan dengan mengetuk meja kaca, hal ini sangat di sayangkan oleh Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho dan akan segera memangil anggota dewan tersebut melalui Badan kehormatan.

 

“Nanti ketika itu melanggar tata tertib, sedangkan kantor DPRD Tubaba juga Rumah Rakyat, akan kita pangil melalui Badan kehormatan,”Ungkap Ponco Nugroho selaku Ketua DPRD Tubaba di kediaman nya, Senin malam (20/1) sekira pukul 18.59 wib.

“karena itu tugas Badan kehormatan, ketika itu ada kurang disiplin atau apa anggota Dewan ya tugas Badan kehormatan yang memanggil nya. Mungkin hari Senin besok kita akan minta pak Sukardi selaku Badan kehormatan, melalui fraksi Partai Nasdem pak Joko Kuncoro,itu setiap Partai juga ada Badan kehormatan untuk memanggil pak Sadimin,” pungkasnya.