Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho Berharap Jalan Provinsi Berlubang Segera Diperbaiki

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokuskriminal.com – Ketua DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) berharap kepada Pemerintah Daerah Provinsi Lampung atau Dinas Terkait dapat memperbaiki jalan Provinsi yang berlubang mulai dari pintu keluar masuk toll Gunung batin hingga Daya murni, Selasa 21 Januari 2020.

Pasalnya, dari beberapa pintu toll keluar masuk Kabupaten Tubaba jalan Provinsi mulai dari Simpang Gunung Batin Kabupaten Lampung Tengah hingga Daya Murni Kabupaten Tubaba banyak berlubang jalan ini adalah jalan utama pintu keluar masuk Kabupaten Tubaba selain pintu keluar masuk Kabupaten Tubaba pintu ke dua yaitu jalan menuju Kota Panaragan.

“ini jalan provinsi kita berharap kepada Pemerintah Daerah Provinsi Lampung atau Dinas terkait dapat memperbaiki jalan berlubang, karena dengan adanya infrastruktur toll yang ada gerbang toll Gunung Batin ini ada dua Kabupaten yang dilintasi oleh masyarakat setiap harinya, pada saat pagi hari ini lalu lintas sangat padat sekali”.

Hal ini di harapkan Oleh Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho (21/1)saat di konfirmasi oleh fokuskriminal.com ketika bertemu di jalan provinsi kelurahan Mulya asri Kecamatan Tuba-Tengah Kabupaten Tubaba.