Embung Tiyuh Wono Kerto Diduga Milik Pribadi

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, fokuskriminal.com – Embung yang di realisasikan untuk kepentingan masyarakat luas diduga diakui milik pribadi oleh salah satu warga yaitu Mul Tiyuh Wono Kerto kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Jumat 14 February 2020.

Embung yang di bangun pada tahun 2019 oleh kelompok tani SUKA TANI Tiyuh Wono Kerto di prasasti terkesan di hilangkan, karena tinta emasnya sudah tidak jelas lagi. Selain itu saat di konfirmasi oleh awak media (14/2) sekira pukul 11.51 wib, sejumlah masyarakat mengatakan embung tersebut tidak berfungsi, ” ya mas itu embung tidak berfungsi di bawah tidak ada sawah hanya kebun karet, untuk menampung air saja”. Ungkapnya.

Bergegas dari kejauhan seorang ibu-ibu sambil mengendarai sepeda motor mengatakan, “ini kolam milik pak Mul milik pribadi”. Kata masyarakat yang enggan di sebut kan namanya kepada awak media.

Menyusul salah satu warga bercadar yang belom sempat mengatakan namanya, sambil ia mengendarai sepeda motor Vega ZR berwarna hitam. “Ini milik kakak ku, iya milik pribadi kolam ini”. Pungkasnya. (Tiem)