Warga Sungai Bujang Kelurahan Rengas Condong Sangat Yakin Kepada Fadhil-Bakhtiar untuk Merubah Batanghari Lebih Baik

oleh -

BATANGHARI – Kejenuhan atas janji politik jelang Pilkada Batanghari saat ini semakin lantang disampaikan oleh sejumlah kalangan masyarakat Batanghari.

Hal ini disampaikan masyarakat dalam Kunjungan Silaturahmi Muhammad Fadhil Arief dan H.Bakhtiar bersama masyarakat pada enam rt lingkup Pal Limo yang di langsungkan di Taman Bujang, Jum’at (17/7).

Muhammad Fadhil Arief mengatakan bahwa “Silaturahmi ini harus kita jaga dengan baik, silaturahmi yang terjalin dengan baik akan memudahkan kita dalam menyelesaikan masalah”.

H. Bakhtiar juga mengatakan bahwa ” Pemimpin dan masyarakat harus menjaga silaturahmi sehingga masyarakat dekat dengan pemimpin, dan pemimpin harus responsif terhadap keluhan masyarakat.

Bujang salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Rengas Condong di wilayah Sungai Bujang Pal Limo mengatakan “Pada dasarnya kami masyarakat disini sudah terbiasa atau jenuh dengan janji-janji pemimpin Pemda Batanghari”. Ungkapnya

Namun Bujang juga menyatakan bahwa dirinya berserta masyarakat setempat telah mempunyai keyakinan, Bang Fadhil dan Muk Tiar bisa mengatasi dan mewujudkan perubahan Batanghari lebih baik lagi.