Wartawan Korban Penganiayaan. Kecewa Dengan Pelayanan Pihak Kepolisian.

oleh -

Kepri fokuskriminal.com.Saya Erwinsyah dari media fokus kriminal korban penganiayaan sangat kecewa dengan pihak kepolisian Sekupang Batam dari tangal 2 Agustus sampai sekarang ini tangal 19 Agustus si pelaku pemukulan terhadap saya belum di amankan kepolisian Polsek Sekupang Batam.

padahal dengan bukti” dari keterangan saksi” dan hasil visum nya sudah jelas tapi pihak kepolisian sampai sekarang belum aman kan si pelaku saya menyesal kan dan kecewa dengan kepolisian Polsek Sekupang, tiap kali saya tanya kan alasannya nunggu gelar pekara nunggu hasil visum padahal semua sudah lengkap jadi polisi nunggu apa lagi sementara si pelaku masih santai dan jalan sana sini.

Saya Erwinsyah sebagai korban pemukulan sangat tidak puas dengan pelayanan Polsek Sekupang padahal saya ingin keadilan terhadap kasus penganiyaan yang terjadi dengan saya tolong kepada bapak sebagai polisi pelayanan masyarakat agar segera melakukan penangkapan pelaku penganiaya terhadap saya apa bila laporan saya ini kurang di respon Polsek Sekupang maka saya akan membuat laporan ke Kapolda karna saya kurang puas dengan pelayanan kepolisian Polsek Sekupang. Saya Erwinsyah dari media fokus kriminal dengan UU pers no 40 tahun 1999 jelas berpayung hukum UU pers yang berlaku di seluruh negara republik Indonesia.

Saya mohon dengan hormat kepada pihak kepolisian agar cepat aman kan si pelaku sesuai dengan UU yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia.(Erwin)