Lima Siswa/siswi Dapatkan Beasiswa Dari Bupati Lampung Barat.

oleh -

 

Lampung Barat, FokusKriminal com – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus memberikan beasiswa kepada 5 siswa/siswi jurusan seni budaya yang diterima di Universitas Lampung saat membuka Acara Pementasan Akhir Pembelajaran Program Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Seniman Masuk Sekolah (GSMS) bertempat di Gor Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas, Kecamatan Balik Bukit. Senin (30/11/2020).

Beasiswa yang diberikan itu terkhusus untuk siswa/siswi asal Lampung Barat yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Lampung Barat (Pemda Lambar) dalam menghidupkan seni budaya yang ada di Lambar.

Diketahui, kehadiran Bupati dan rombongan yang terdiri dari Staf Ahli, Assisten, Kepala Organisasi Pernagkat Daearh (OPD) itu, disambut dengan Pencak Silat dan arak-arakan Budaya Lampung dari perwakilan Siswa/Siswi Se-Lampung Barat.

Selanjutnya pada kesempatan itu, Bupati Parosil memberikan apresiasi kepada GSMS sebagai upaya pemerintah yang bersifat menyeluruh dengan melibatkan warga sekolah dan masyarakat dapat menyaring budaya asing yang mengikis moral generasi muda dengan memacu kapasitas seni budaya yang kaya dan beragam di indonesia.