Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Daerah Dapil II Melaksanakan Rises di Balai Tiyuh Kibang Tri Jaya.

oleh -

 

 

 

FOKRIM Tulang Bawang Barat. penyerapan aspirasi masyarakat dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten tubaba daerah pemilihan II Kecamatan Pagar Dewa, Lambu Kibang, Gunung Terang, dan Batu putih, Senin 15 s/d Jumat 19 Februari 2021.

Dewan perwakilan rakyat daerah dapil II tubaba melaksanakan rises di balai tiyuh kibang tri jaya dihadiri beberapa unsur baik kepalo tiyuh, babinkantibmas, babiinsa, kesehatan, pendidikan tokoh agama dan tokoh adat.

Dalam penyerapan aspirasi rakyat DPRD Dapil II tubaba dari ketujuh perwakilan

1. MARZANI

2. SUDIRWAN

3. JOKO KUNCORO

4. REDI SETIAWAN

5. SUKARDI

6. DIDWAN

7. EKA

Dari hasil rises tersebut ada beberapa kenginanan baik dari masyarakat, pindidkan, kesehatan dan tokoh adat dan kepalo tiyuh, baik mengenai jalan pagar tembok pelang jalan tapal batas tiyuh dan nama-nama jalan semua aspirasi telah di jawab dari unsur masing-masing Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil II tubaba semua di rangkum menjadi satu, Selasa 16 Februari 2021.

“Seperti halnya yang di sampaikan SUDIRWAN, S.Sos dari Partai Hanura baik mengenai jalan dari pagar dewa menuju pagar jaya dan jalan poros kibang tri jaya itu sudah lama menjadi agenda ini semua belum berjalan di karenakan Pandemi Virus CORONA-19.