Kakanwil BPN Riau Terkesan Mandul Di Depan Bawahannya.

oleh -

FOKRIM Pekanbaru – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Provinsi Riau terkesan “mandul” di hadapan bawahannya. Hal ini terkesan dari pembiaran oleh Kakanwil Provinsi Riau terhadap yang dilakukan oleh Kepala Kantor Pertanahan (Kakantah) Kota Pekanbaru terhadap penerbitan HGB diatas putusan Mahkamah Agung RI No 243/K/TUN/2000 tanggal 19 Januari 2005.

Pengacara ahli waris chalib chatib sati yang diwakili oleh DR. Yudi Krismen, SH. MH mengatakan bahwa seharusnya Kakanwil BPN Provinsi Riau, memberikan tindakan tegas kepada pejabat Kakantah Kota Pekanbaru, yang sudah mencoreng korps BPN sekarang, sikap Kakanwil terkesan membiarkan dan melindungi.

Dr Yudi menambahkan untuk Menindak lanjuti dari tidak adanya progres yang dilakukan oleh Kakanwil Pertanahan Provinsi Riau terhadap, bahwa tetap diterbitkannya HGB diatas putusan Mahkamah Agung tersebut oleh Kakantah kota pekanbaru, ahliwaris dari Almarhum Chalid Chatib Sati almarhumah Rohani Chalid melalui kantor advokad Law Firm YK & Partner yang yang diwakili oleh DR Yudi Krismen. S.H, M.H., DR. Aryo Akbar, S.H,M.H, Angga Pratama S.H, M.H., Adil Mulia, S.H Melayangkan surat kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN RI.