“proyek Rehabilitasi Pembangunan Gedung Sekolah SDN 01Marga Sari,, Tanpa Papan Informasi”

oleh -

Lampung timur fokuskriminal.com 30 Agustus 2021. Proyek rehabilitasi gedung sekolah dasar negri 1 marga Sari kecamatan labuan maringgai kabupaten lampung timur. Diduga proyek siluman pasalnya tidak adanya papan informasi proyek di pembangunan rehabilitasi gedung SDN tersebut tentang sumber anggaran dananya.

Ketika awak media melintas di kawasan kecamatan labuan Maringgai mampir guna mencari informasi meliput terkait pembanguan tersebut.
Awak media hanya dapat menjumpai beberapa orang pekerja saja.
Para pekerja saat di tanya ini proyek apa mereka kompak menjawab tidak tau kami hanya di suruh kerja. Ujar pekerja. Seraya menunjuk keberadaan sang kepala sekolah.

Saat tim bertanya kepada kepala sekolah. Terkait pembangunan . Kepala sekolah pun hanya menjawab ini rekanan mas. Kami hanya terima jadi.
Ketika tim menanyakan mengapa tidak ada papan informasi terkait bangunan. Kepala sekolah mengaku tidak tahu menahu. Selain itu kepala sekolah berkata bahwa dirinya sedang pusing karena sedang menghadapi akreditasi . Dan saya ini pusing banyak wartawan atau tamu yang datang semua menuduh proyek itu dana dak(dana alokasi khusus) padahal ini rekanan pungkas kepala sekolah.

Jelas di dalam undang-undang no 14 tahun 2008. KIP keterbukaan informasi publik.
Artinya jelas sekali pemegang proyek tak paham undang undang atau kangkangi
undang undang.

Pokuskriminal.com
TIM

No More Posts Available.

No more pages to load.