Kepala Badan Lembaga LI-BAPAN Lakukan Investigasi Terkait PTSL di Desa Catur Karya Buana Jaya.

oleh -

Tulang bawang, fokuskriminal.com.- 10 November 2021 kepala badan lembaga LiBAPAN propinsi Lampung,Junaidi angkat bicara terkait hasil investigasi awak media bersama tim LiBAPAN di desa catur karya buana jaya kecamatan Banjar margo mestinya hal ini jadi perhatian bagi aparat penegak hukum (APH) kenapa masih ada pungli terkait PTSL (pendaptaran tanah sistematis lengkap) hal ini tidak akan terjadi jika semua pihak terkait peduli dan patuh kepada apa yang sudah menjadi program presiden republik indonesia bapak Ir Joko Widodo. Jelas kok PTSL itu gratis tidak ada biaya. Karena semua sudah di jamin oleh pemerintah atau negara

Lebih lanjut lagi dengan ditemukannya kejadian pungli seperti yang di lakukan kepala desa dan pokmas yang ada di desa catur karya buana jaya hal ini sudah mencoreng pemerintahan. Dan ini tidak di biarkan saya akan laporkan hal ini kepada pihak pihak terkait lanjut Junaidi.

Jelas jelas ini perintah presiden republik Indonesia agar tidak ada pungutan terkait pembuatan sertifikat yang sudah di programkan Pemerintah.
Ini adalah bentuk pembangkangan
Dan bukti ngawurnya seorang kepala desa.
Bahwa di saat pemerinta hampir setiap hari gemborkan kepada seluruh jajaran pemerintahan yang bersih.tanpa korupsi dan pungli.

Sungguh sangat di sayangkan. Kepala desa yang di beri amanah oleh masyarakat agar menjadi lebih maju lagi malah di buat ajang pungli dengan melakukan pembodohan kepada masyarakat nya. Apalagi dengan membawa bawa nama institusi POLRI dengan berkata kepada masyarakat yang mendapatarkan tanah nya agar ber sertifikat
Dengan berkata biaya sampul sertifikat sebesar Rp 100,000 (seratus ribu rupiah) ini dari POLRES. Ini kan mencoreng institusi POLRI.
Ini tidak biasa di abaykan ini harus ada tindakan hukum sesuai dengan hukum dan peraturan serta undang undang yang ada di negara republik indonesia yang kita cintai ini jangan karena ulang seorang kepala desa rusak semua nama nama institusi.

U&j tim

No More Posts Available.

No more pages to load.