Pratu Edwin Anggota Satgas Yonif 144/ JY, Gadik Baris Berbaris di SDN 04 Perbatasan

oleh -

Kekurak, fokuskriminal.com.-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Gadik baris berbaris di SDN 04 desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Kamis (11/11/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak SDN 04 Untuk mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di perbatasan, seperti yang dilakukan Oleh anggota Pos Perumbang mengajarkan baris berbaris.

“, anak-anak SDN 04 ini masih usia dini harus kita tanamkan kedisiplinan cinta tanah air dan wawasan kebangsaan agar anak-anak SDN 04 ini berguna untuk bangsa di kemudian hari”, ucapannya

Dikatakannya Pak Yohanes Mergi, S.pd. selaku kepala sekolah”, sebelum kegiatan ini dari bapak Satgas sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah”,kami pun merasa senang dan terbantukan apalagi minim nya tenaga pendidik di sekolah kami dan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan ilmu nya dan bisa mengedukasi anak-anak SD N 04 “, pungkasnya.

Pratu Edwin dan dua rekannya”,kami mengajarkan materi baris berbaris agar anak SDN 04 ini bisa menjadi disiplin,tangkas dan tegas serta mengajarkan tentang cara penghormatan kepada bendera merah putih”, harapannya anak-anak ini bisa menambah wawasan dan bisa mewujudkan cita-cita nya akan datang”,ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY)

No More Posts Available.

No more pages to load.