Dukung Penuh Keputusan Pemerintah, Ini Pesan Idham Syarif dan Alex Cowboy pada Pers Indonesia

PEKANBARU, fokuskriminal.com.- Siapapun yang menduduki posisi PJ Walikota Pekanbaru, maupun PJ Bupati Kabupaten Kampar nantinya tetaplah Putra terbaik Bangsa yang diyakini mumpuni dalam menjalankan fungsinya kedepan. Dan hendaknya kita sebagai Putra maupun Masyarakat Provinsi Riau yang dikenal dengan peradaban Melayunya, juga mendukung keputusan Pemerintahan Pusat melalu Kementrian Dalam Negeri (Mendagri) dalam memberi keputusan siapa PJ didua daerah tersebut.

Hal tersebut disampaikan Alexander yang akrab disapa Alex Cowboy Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Wartawan Aliansi Media Indonesia (PW-AMI), kepada seluruh wartawan yang tergabung di PW-AMI via Mensenger Pribadinya.Kamis (19/05/2022)

” Siapapun yang duduk sebagai PJ Walikota Pekanbaru dan PJ Bupati Kampar, sebagai warga negara Indonesia yang baik maka kita dukung penuh keputusan Pemerintahan Pusat melalui Mendagri nantinya.” ungkap Alex Cowboy

Terutama kepada Insan Pers, yang menjalankan fungsinya memberikan informasi kepada masyarakat melalui Perusahaan Pers dimana ia bekerja. Maka berikanlah informasi yang sebaik-baiknya, yang tidak memunculkan pro dan kontra baik pada masyarakat maupun dikalangan Pers sendiri.

Karena Pers wajib mendukung Pemerintah,dalam menjalankan roda kepemerintahan demi untuk kepentingan hidup Hajat banyak atau masyarakat luas atau Provinsi Riau pada Umumnya, dan kota Pekanbaru serta Kabupaten Kampar pada Khususnya. tambah Alex Cowboy.

Sementara Idam Syarif,S.Sos.,S.Sas Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Aliansi Media Indonesia (AMI), turut menyampaikan pesan kepada perusahaan pers yang tergabung di Aliansi Media Indonesia (AMI), Via Mesenger Pribadinya dihari yang bersamaan (Kamis,19/05/2022).

Turut menyampaikan, ” Mari kita Pers Indonesia mendukung penuh keputusan Pemerintah Pusat dalam menentukan siapa yang sesungguhnya duduk sebagai PJ Walikota Pekanbaru, dan PJ Kabupaten Kampar nantinya. Siapapun yang duduk,pasti akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Riau pada Umumnya, dan kota Pekanbaru serta Kabupaten Kampar pada Khususnya.”

Kita Pers Indonesia,mari terus memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat Riau.Agar dengan Informasi yang diberikan kepada masyarakat memiliki dampak positif untuk masyarakat Riau,bukan informasi yang pada akhirnya memberikan dampak negatif pada masyarakat.

Dan jangan lupa jalani fungsi sesuai dengan koridor yang sudah ditentukan oleh Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers, sebagai acuan Pers Indonesia dalam menjalankan fungsinya.

Dipenghujung, Idham Syarif menyampaikan pesannya kepada Media, apapun Keputusan Pemerintah Pusat maka sebagai Pers Indonesia mari dukung penuh keputusan yang diberikan, dan sampaikan berita atau Khabar baik dan menyejukkan untuk masyarakat Riau.

SUMBER : DPP ALIANSI MEDIA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.