PERBAIKAN RUMAH DINAS BUPATI TUBABA DI ANGGARKAN RP 1,2 MILYAR.

Tulang bawang barat, fokuskriminal.com– Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat ( tubaba) meng-anggarkan Rp1,2 milyar dalam APBD 2022 untuk renovasi rumah jabatan bupati. Proses perbaikan akan dilakukan setelah proses lelang proyek yang akan di gelar awal juni 2022.

Dengan ada nya perbaikan itu, pejabat ( pj ) bupati Tubaba Zaidirina, saat ini menepati rumah dinas wakil bupati, Menurut nya perbaikan yang akan dilakukan berupa rehabilitasi barat aula, pengecatan karena warna cat sudah usang perbaikan plafon dan atap bangunan utama kolam serta taman.

” Rumah dinas bupati ini sudah lebih lima tahun belum pernah di rehabilitasi, banyak genteng pecah yang mengakibatkan bocor dan merusak plafon termasuk atap aula, kolam yang kurang perawatan serta taman ” Ujar nya.

Dia melanjutkan, rencana tersebut telah di lakukan dari tahun sebelum nya dan baru dianggarkan dalam APBD 2022 , ” Dari sebelum saya menjabat ( PJ ), sekarang masih dalam tahab lelang dan mungkin pertengahan Juni 2022 mulai di kerjakan” pungkas nya.

(Feri fokrim Lampung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *