AKP Supriyatin,SH.MH Gambarkan Sosok Pemimpin Disiplin Dengan Hasil Prestasi di Raihnya

JAKARTA, Fokuskriminal.com – “AKP Supriyatin,SH.MH, mampu menjadi pemimpin yang di inginkan masyarakat dan suatu inspiratif motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Dia bahkan satu-satunya yang berhasil mengungkap berbagai kasus dengan waktu cepat, kasus tersebut terungkap. Dan yang dipercaya menjabat Kanit Reskrim di Polsek Tambora Jajaran Polres Metro Jakarta Barat, Tahun 2018 ini.

” Bahkan Sejarah penting yang tak pernah kita lupakan Pada Selasa (19/1/2016) lalu. Pria yang pernah terkena tembakan di bagian tangan sebelah kanan oleh Bandar Narkoba pada saat melakukan penangkapan di Wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara. AKP Supriyatin,SH.MH ini terkenal dengan murah senyum ramah sedikit bicara dan banyak bekerja secara di siplin yang beliau pegang dalam segala tugasnya.

“Pria berpangkat AKP Supriyatin,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubnit 1 Satnarkoba dan Kanit 3 Polres Metro Jakarta Barat banyak menorehkan prestasi dengan mengungkap berbagai tindak Kriminal dan penyalahgunaan Narkoba.

“Tak hanya itu, tidak makan waktu lama baru menjabat Kanit Reskrim Polsek Tambora Jakarta Barat. AKP Supriyatin,SH.MH Sudah berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana hingga Kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Ada Beberapa Kasus Yang Berhasil Beliau Ungkap Dengan Waktu Singkat, Seperti,,,,
1.Mengungkap pembunuhan pelaku geng motor pada bulan Mei 2018
2. Mengungkap Sindikat Predaran Narkoba Jenis sabu 4 kg dan Ekstasi 4000 butir di wilayah kelurahan jembatan besi.
Tak hanya di dalam hukum saja, Hal tersebut adalah Suatu Perjuangan AKP Supriyatin,SH.MH beliau sudah berhasil menyelamatkan para remaja dari kematian,masa depan dan generasi anak-anak muda bahkan nyawa generasi anak muda yang di selamatkan oleh beliau dari barang haram Narkoba.
3. Mengungkap pembunuhan modus tabrak lari yang tak selang makan Waktu lama tersangka di Ringkusnya.
4. Mengungkap pembunuhan calon pengantin, Yang menegangkan dalam kejdian tersebut. Setelah tersangka membunuh lalu mayatnya dibakar dipinggir pantai.

“AKP Supriyatin,SH.MH ialah Dipercaya menjabat Kanit Reskrim di Polsek Tambora Jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Karna atas tugas yang mulia dan tanggung Jawab Yang besar untuk Masyarakat.

“Beliau menggambarkan Contoh hidup dalam disiplin selain kewajiban dan tugas yang berat harus dikerjakan. Terlihat Sosok Polisi yang mengerjakan tugas dengan sebaik mungkin serta hasil yang nyata dalam bertugas dan tanggung jawab.

“AKP Supriyatin,SH.MH beliau pun selalu tak pernah meninggalkan ibadah Sholatnya. Meski banyak tugas dan kasus yang dia tangani hal utama ibadah,berdoa serta ikhlas dalam menjalankan tugas. Dan biarkan hasilnya Tuhan yang tentukan.

“Terbukti faktor disiplin menjadi kunci kesuksesan dalam bertugas dan terbukti banyak menorehkan prestasi dengan mengungkap berbagai kasus tindak kriminal dan penyalahgunaan Narkoba. Hal tersebut menjadi sosok contoh dalam mengayomi masyarakat yang baik.

“Apalagi kalau ada waktu luang, beliau selalu membagikan waktu untuk keluarga. Beliau selalu terlihat sosok faktor disiplin yang beliau pegang baik dari sisi Pribadi ataupun sosok Polisi, karena bekerja bukan bicara yang beliau lakukan, akan tetapi menjalankan dengan penuh disiplin dan hati yang ikhlas dalam melaksanakan apa yang di kerjakan nya.

“Tetapi hal yang dijalankan dengan baik dalam tugasnya pasti menjadi tujuan terpenting itu kualitasnya. Walau tangguh dalam menjalankan tugas, namun AKP Supriyatin,SH.MH tetaplah seorang manusia biasa. Karena beliau terlihat mempunyai ciri khas sosok pemimpin yang baik dalam mengayomi masyarakat, Selalu murah senyum, bijak dalam bicara sehinga masyarakat nyaman seperti hal nya berkumpul bersama keluarga.

Riski A

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *