Kabid Humas Polda Lampung Hadiri Pembukaan Musda KWRI Ke lll di Lampung

LAMPUNG, FokusKiriminal.com – Dalam rangka  pembukaan musda ke lll KWRI ( Komite Wartawan Reformasi Indonesia), Bertempat di Ruang Abung Perkantoran Gubernur Provinsi Lampung, Rabu (12/12/2018)

Turut hadir Kepala DPD terkait Pemerintah Provinsi Lampung, Ketua KWRI Provinsi dan Kabupaten Kota se Provinsi Lampung, Kabid Humas Polda dan Perwakilan kejaksaan.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan oleh  Hery Kabag Protokol Biro Humas.

“Atas nama Gubernur Lampung, saya mengapresiasi dengan setinggi – tinggi nya atas dilaksanakanya musyawarah daerah ke 3 dewan pimpinan Daerah komite wartawan reformasi indonesia semoga MUSDA ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat melahirkan keputusan” untuk lebih meningkatkan kualitas dan kesejahteraan insan pers terkhusus di tubuh KWRI

Pers memiliki peran penting dan Strategis dalam berbagai dimensi dan penyalur aspriasi alat kontrol sosial yang efektif

Sarana membangun masyarakat serta penyampaian informasi yang cerdas dan kritis yang tertuang dalam UU No. 40 th 1999 tentang Pers.

Lanjutnya, saya mengapresiasi dukungan dan kerjasama KWRI dalam membantu menyebarkan informasi pembangunan di Prov Lampung , saya berharap kedepan KWRI dapat selalu bersinergi dengan Prov Lampung dan mendukung dalam pelaksanaan program pembangunan Pemerintah .

“Insya ALLAH maksut dan tujuan penyelenggaraan Musda ini mencapai sasaran, berdayaguna dan berhasil guna.” Pangkas Hery.

Riski A

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *