Sekda Kota Padang Terima Bantuan 4 Unit Kontainer Sampah dari PLN UIW Sumbar

oleh -

Padang, FokusKriminal.com – Dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup di tingkat Kota Padang Tahun 2019, PT PLN UIW Sumbar turut serta berkontribusi dengan penyerahan CSR dalam bentuk kontainer sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Kamis (29/8).

Bantuan senilai Rp.90 Juta dalam bentuk 4 unit kontainer sampah secara simbolis diserahkan oleh Manager Komunikasi PLN UIW Sumbar, Remialis mewakili jajaran manajemen PLN UIW Sumbar kepada Sekretaris Daerah Kota Padang, Amasrul pada acara Apel Peringatan Hari Lingkungan Hidup Kota Padang.

Acara yang dihelat di halaman kantor Balai Kota Padang tersebut dipimpin oleh Sekda Kota Padang yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Ir. H. Mairizon, M.Si beserta sejumlah pimpinan dan perwakilan dari dinas-dinas di lingkungan pemerintah beserta segenap petugas kebersihan di lingkungan Kota Padang.

Manager Komunikasi PLN UIW Sumbar, Remialis menuturkan, program CSR ini adalah program bentuk tanggung jawab sekaligus bukti nyata peran serta PLN dalam usaha-usaha terkait konservasi lingkungan, salah satunya terkait  kebersihan lingkungan.