PT.Gojek di Demo, Driver Tuntut Penurunan Ongkos.

oleh -

Padang,(4-7)fokuskriminal.com
Puluhan ketua komunitas ojek online yang tergabung dalam Mitra Gojek Kota Padang yang mewakili 40 komunitas dan para pengemudi yang ada di kota padang menggelar aksi demo (3-7) ke Kantor Operasional PT. GOJEK INDONESIA yang beralamat Jl.Olo Ladang.
Dalam aksi tersebut para pengemudi menyuarakan dan menuntut berapa tuntutan ke pihak PT.Gojek antara lain menghapus program Berkat yang telah di terapkan pada tanggal 3 Juli 2020,menghapus verivikasi muka dan kembali kan tarif yang baru ke tarif yang lama yakni nya tarif 10rb ke tarif 9rb.
Keputusan yang di buat oleh PT.Gojek tidak mengikut sertakan para pengemudi ojek online yang ada di kota padang dalam menggambil keputusan,keputusan tersebut mengakibatkan berkurangnya pendapatan dan membuat kecewa para pengemudi.
Disisi lain pihak PT.Gojek juga tidak berpihak dan tidak mensejahterakan para pengemudi yang ada di kota Padang,ujar A.K (35)
Apabila dalam kurun waktu 2×24 jam dari pihak PT.Gojek tidak merespon tuntutan para pengemudi maka kami akan menggelar aksi yang lebih besar dan akan menduduki Kantor Operasional PT.Gojek Padang sampai tuntutan terpenuhi ujar HT (37).(yos)