DPC Nasdem Tubaba : Pengurus Partai Nasdem DPW dan DPD Cepat Bertindak Kami Malu

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Dapil III Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berharap Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tubaba cepat mengambil tindakan karena kami malu terkait foto syur diduga oknum Kader Partai Nasdem Tubaba,Jum’at 24 April 2020.

DPC Partai Nasdem Tubaba : “selama ini saya perhatikan baik di media online maupun televisi yang jelas kami sudah dikecewakan karena kenapa Partai Nasdem selama ini belom ada tindakan yang cepat kalaupun itu benar-benar oknum anggota dewan yang melakukan seperti itu ya seharusnya Ketua DPW ataupun Ketua DPD harus cepat mengambil tindakan itu, mundur saja menjadi Ketua DPD ngapain dari pada kita dipermalukan seperti itu”.

Hal ini dikatakan oleh Jumadi selaku Ketua DPC Dapil tiga (3) yang didampingi oleh Wakil nya, Daniel Sukirno saat di temui oleh awak media (17/04/20) sekira pukul 17.04 wib di kediaman nya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh nya, “Partai Nasdem ini baru muncul di Dapil tiga (3) bahkan tahun yang lewat itu aja Partai Nasdem di Tubaba ini masih mendapatkan satu (1) kursi sekarang sudah mencapai lima (5) kursi artinya Partai Nasdem ini maju begitu pesat, tapi kalau permasalahan seperti ini tidak ditindaklanjuti alangkah kecewanya Masyarakat Tubaba”.

“Harapan kami seharusnya pengurus cepat menyelesaikan kalaupun itu benar ya bagaimana tindakan secara hukum. Jadi jangan sampai ini menyebar luar kalaupun ini cepat diselesaikan mungkin masyarakat akan menilai kalau penggurus Partai Nasdem benar-benar bertindak. Kalau dibiarkan saja bagaimana tindak lanjutnya nanti kemungkinan saya selaku Ketua DPC lebih baik mundur dari Partai Nasdem dari pada saya malu”. Jelasnya.

“Jadi kami mohon kalau memang terjadi seperti ini lebih baik yang kotor itu yang mencoreng nama baik partai itulah yang harus dibersihkan. Untuk penggurus DPW Nasdem yang mempunyai wewenang harus menggambil sikap tegas cepat karena itu tanggung jawab mereka yang akan kami ikuti dan sebagai pedoman dari dpc.”pungkasnya Daniel Sukirno. (Tim)