Diduga Namanya Dicatut, Fakhri dan Ujang Layangkan Hak Jawab

oleh -

Fokrim, fokuskriminal.com – Fakhri dan Ujang yang merasa terusik akibat nama baiknya dicatut serta dicemarkan oleh tiga portal media cmczone.com, lintaskriminal.com dan reportika.com, melayangkan “Hak Jawab” dan berencana melaporkan perihal berita Hoax.

Para awak media di Luak Limopuluah telah menerima tembusan “Hak Jawab, Prihal : Mohon Klarifikasi terkait pemberitaan judul, “Masyarakat Limapuluh Kota Masih Inginkan Mulyadi Jadi Anggota DPR RI” Payakumbuh, 4 Januari 2021 kepada tiga portal. baik Fakhri dan Ujang sangat terusik atas pemberitaan portal cmczone.com, lintaskriminal.com dan reportika, Senin, 4 Januari 2021 oleh wartawan Riky Hidayat dengan judul, “Masyarakat Limapuluh Kota Masih Inginkan Mulyadi Jadi Anggota DPR RI”.

Seperti dikutip dar tiga portal tersebut, dikatakan Pak Ujang (55) mengaku dirinya yang telah memasang baliho Rezka Oktoberia selama kampanye Pileg 2019 lalu. “Namun saat reses akhir Desember 2020 kemaren, jangankan berkunjung. Menyapa lalu saja tidak, bagaimana hendak membangun jika baru saja dilantik sudah lupa dengan orang yang berjuang,” katanya.