Kasus Pengeroyokan: Polsek Tapung Hulu Jangan Tebang Pilih Laporan Masyarakat.

oleh -

 

FOKRIM KAMPAR Riau– Keluarga  Obaza  Halawa korban pengeroyokan minta Polsek Tapung Hulu segera menangkap semua para pelaku. Pasalnya, para pelaku yang lebih satu orang tersebut kini masih berkeliaran bebas.

Fag Halawa yang merupakan keluarga  korban dari pekanbaru kepada media menjelaskan, peristiwa naas yang menimpa keluarganya terjadi pada hari Minggu (7/2/2021) sekitar pukul 22.00 Wib di warung tuak Sdr. TARIGAN di Dusun Popal Desa Danau Lancang Kecamatan Tampung Hulu Kabupaten Kampar.

Menurut Fag Halawa, informasi dari korban kejadian itu bermula saat korban pulang dari rapat organisasi, setibanya dirumah anak pertama korban mengatakan jika Pelaku bahwa saudara Sembiring Muda ribut-ribut lalu korban menghampiri pelaku dan menegur agar tidak lagi ribut terganggu tetangga yang sudah tidur.

“Lae Sembiring tolong jangan ribut lagi ini sudah malam tetangga yang tidur terganggu” Kata korban kepada para pelaku.

Kemudian korban pulang namun secara tiba-tiba para pelaku menyerang korban dengan gelas pecah sehingga korban mengalami luka parah dan pingsan. Para pelaku mengetahui korban sudah tak berdaya lagi lalu pergi meninggalkan korban tergeletak di tempat kejadian.