Polres Tubaba Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinator Covid- 19 Polres Tuba Barat .

 

FOKRIM Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan Gelar Pasukan Kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga Kesehatan dalam rangka persiapan Vaksinasi Sinovac Kepada Masyarakat Tulang Bawang Barat, di Lapangan Apel Mako Polres Tulang Bawang Barat, Kamis 11 Februari 2021 .

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK Sebagai pimpinan apel Mengatakan, Vaksinasi Covid 19 akan segera dilaksanakan kepada Masyarakat Tulang Bawang Barat, guna menyikapi hal itu maka anggota Polres Tulang Bawang Barat Khususnya Bhabinkamtibmas yang didampingi oleh tenaga Kesehatan dapat menjadi tracer dan vaksinator bagi masyarakat Tulang Bawang Barat, maka dari itu anggota diharapkan respon terhadap hal tersebut, harapan dari pemerintah juga Vaksin ini dapat sukses dan sampai ke tangan masyarakat dengan keadaan aman dan utuh tanpa adanya kerusakan dari vaksin tersebut .

Masih dari Kapolres Tubaba, Vaksin ini telah terbukti aman dan tidak berbahaya sebagai contoh saya sendiri yang telah disuntikkan vaksin ini masih sehat-sehat saja dapat berdiri disini Sebagai pimpinan apel, maka dari itu diharapkan kepada masyarakat jangan ada yang takut untuk disuntikkan Vaksin Covid 19 ini dikarenakan sudah banyak pejabat yang telah disuntikkan vaksin ini dan terbukti aman, vaksinasi ini juga bertujuan untuk menghapus bersih Virus Covid 19 ini yang telah banyak memakan korban jiwa Khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat . Tegasnya

 

(Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *