Remaja Tewas Akibat Tawuran Di Kota Bambu Palmerah, Polisi Buru Pelaku Dan Tindak Tegas

JAKARTA, fokuskriminal.com – Seorang remaja berinisial RY (20), tewas dengan luka sabetan senjata tajam dalam peristiwa tawuran antar dua kelompok, di Kota Bambu Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (15/03/2022).

Aksi tawuran antar dua kelompok pemuda di wilayah Kota Bambu Palmerah Jakarta Barat, adanya aksi tawuran tersebut RY (20) mengalami luka parah karena sabetan senjata tajam.

“Menurut RZ rekan korban mengatakan, karena korban mengalami luka parah korban langsung dibawa ke RS Tarakan.” ucap DZ saat dikonfirmasi wartawan.

Sesampainya di rumah sakit, korban langsung ditangani oleh dokter. Namun karena korban mengalami luka parah di bagian perut hingga tembus paru-paru, korban tidak tertolong dinyatakan telah meninggal dunia. DZ menyebut pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk mengusut aksi tawuran itu dan mengejar para pelaku.

Saat pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat mengetahui informasi satu remaja meninggal dunia yang di sebabkan tawuran dua kelompok, dengan sigap langsung melakukan olah TKP, Selasa (15/03/2022).

Tak butuh waktu lama SatReskrim Polres Metro Jakarta Barat sudah menangkap beberapa palaku dan memburu pelakunya lainnya. Pihak Kepolisian pun telah mengidentifikasi beberapa pelaku, namun belum bisa disampaikan identitasnya karena demi kepentingan proses hukum.

Dari yang sudah identifikasi beberapa orang pelaku, pihak kepolisian pun akan terus lakukan pengejaran bagi pelaku lainnya.

 

RISKI A

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *