Tidak Terima Diberitakan SDM Lapor Polisi, Dua Organisasi Tubaba Angkat Bicara

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT – Terkait dugaan foto syur mirip Oknum Kader Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang berinisial SDM, tidak terima di beritakan dan melaporkan media kejarfakta ke Polres Tubaba sehingga dua (2) organisasi angkat bicara, Rabu (22/4/2020).

Sebelumnya saat jumpa pers di gedung DPRD Tubaba SDM berkilah menurut nya,saat jumpa pers Kamis (09/04/2020) di Kantor DPRD Tubaba mengatakan. “Saya gak pernah melakukan perbuatan seperti itu, dan juga gak pernah kenal cewe yang saya bawa itu siapa saya juga gak ngerti, saya gak bisa menunjukkan”. kilahnya.

Sehingga oknum anggota DPRD Tubaba, Sadimin melaporkan salah satu media (kejarfakta) yang telah menerbitkan terkait dugaan foto syur mesum yang dilakukan salah satu Kader Partai Nasdem Dapil III DPRD Tubaba dengan seorang wanita yang bukan istri sahnya.

Tanggal 15 April 2020, pukul 17.39 wib
Sadimin anggota DPRD Tubaba lapor ke polisi menurut nya dalam laporan. “pada hari Selasa 07 April 2020. Sekira pukul 08.00 wib di Tiyuh Wono Rejo RT 009 RK 003 Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Sadimin selaku korban mendapatkan informasi dari Mumu Mahfudin bahwa Berita pada tanggal 06 April 2020 (kejarfakta) yang beredar foto syur mirip Oknum anggota DPRD Tubaba yang berinisial SDM dengan seorang wanita berinisial El di kamar hotel, Rabu 22 April 2020”.