Dalam Situasi Covid-19 Puskesmas Margo Kencono Tetap Prioritaskan Pelayanan

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT – Dalam situasi penyebaran Covid-19, Kepala UPTD Puskesmas Margo Kencono Wahyudi, SKM. Tetap prioritaskan pelayanan, “setiap pasien yang datang tetap kami layani dengan baik untuk pelayanan bisa dilakukan dengan rawat jalan, sesuai dengan peraturan jam kerja yang ditetapkan pemerintah, 16 Mei 2020.

Kepala UPTD Puskesmas Margo Kencono, tetap semangat melayani masyarakat yang datang berobat ke Puskesmas Margo Kencono Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat Tubaba. Wahyudi mengatakan saat ditemui oleh fokuskriminal.com di ruang kerjanya sekira pukul 09.51 wib. “Untuk pasien yang mengalami gejala-gejala covid-19 kita lakukan pemeriksaan ditempat yang terpisah dengan pasien yang kita rawat jalan dengan cara seperti itu kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covit-19 di wilayah kerja kita. “Ungkapnya.

Kemudian bagi pengunjung atau pasien yang datang berobat kita wajibkan untuk terlebih dahulu mencuci tangan dan pulang setelah menyentuh fasilitas yang ada di puskesmas juga harus mencuci tangan di tempat yang telah kami siapkan.