Kades Rokan Hulu Timur ditahan Polres Rohul,Kasusnya Bikin Geleng Kepala.

oleh -

Rokan Hulu, fokuskriminal.com.- Beredar kabar ditengah-tengah masyarakat, Bahwa Kepala Desa Rokan Timur, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Soewardi Soeryaningrat diamankan di Polres Rohul, Selasa (19/10/2021) Sore. 

“Dari penelusuran wartawan diperoleh sumber yang dapat dipercaya bahwa Kades Rokan Timur Diamankan oleh Satuan Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polres Rohul., Diduga kuat telah menerbitkan Surat Keterangan Tanah (SKT) dikawasan Hutan Lindung Bukit Suligi. 
” Informasi tersebut saya dapatkan dari Group WhatsApp, ” ujar salah seorang Anggota DPRD Rohul yang meminta namanya tidak di publikasikan

Ditempat terpisah ketika dikonfirmasi oleh media ini Sekdes Rokan Timur, Ade mengaku, Kades  Soewardi Soeryaningrat telah diamankan pihak Polres Rohul bersama salah seorang staf tata usaha. “Maaf pak, saya tidak bisa banyak memberikan keterangan, “Imbuhnya sambil menutup telepon selulernya. 

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas IPDA Mardiono P.SH saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, meminta Wartawan menghadiri Konferensi Pers, berikut pres rilis terkait penangkapan Kades Rokan Timur tersebut. 

“Besok datang ya, kita akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Kades Rokan Timur, berikut kita akan membagikan rilisnya, ” Jelasnya
***(PAL/ ALF)

No More Posts Available.

No more pages to load.