Sidang Perdana Pelanggaran Kode Etik Profesi Advokat, Yang Di Laksanakan PERADI Kota Pekanbaru

oleh -

Pekanbaru, FokusKriminal.com – Sidang perdana pelanggaran Kode etik Oleh Dewan Kode etik Peradi Kota Pekanbaru, Profesi Advokat adalah profesi yang mulia, dalam menjalankan profesi advokat, seorang advokat juga di atur oleh kode etik profesi advokat, sebagaimana diatur dalam uu no. 18 tahun 2003 tentang advokat, Sidang Tersebut dilaksanakan Dikantor Peradi Kota Pekanbaru Lantai II, Jalan Arifin Ahmad.

Terkait laporan adanya dugaan pelanggaran kode etik advokat dewan kode etik profesi advokat peradi Kota Pekanbaru, Sedang menjalankan sidang perdana tentang dugaan pelanggaran kode etik profesi advokat oleh advokat Inisial, (MA), SH di kantor komisi etik edvokat dijalan arifin ahmad pekanbaru.

Agenda sidang masih pembacaan pengaduan oleh pengadu Dr. Yudi Krismen, SH. MH dari kantor Law Firm YK & PATRNER. sidang sempat ditunda seminggu sebelumnya karena teradu (MA) SH tidak menghadiri sidang.

Hal tersebut ditanyakan langsung Wartawan Tribunsatu.com kepada (MA),SH setelah selesai sidang kode etik. Beliau mengatakan bahwa ini adalah hal yang biasa.