Dalam Rangka Hari Jadi Kampar Ke 71, DPRD Kampar Gelar Sidang Paripurna.

oleh -

 

FOKRIM Bangkinang – Bertempat di Gedung DPRD Kampar, tepat pukul 10.00 wib Sidang Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kampar yang -71 dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST dan didampingi Wakil Ketua Repol SAg, Fahmil serta Toni Hidayat, Sabtu (06/02/2021).

Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH yang hadir Bersama Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution serta Sekretaris Daerah Drs. Yusri M.Si dan Forkopimda Kampar sangat antusias menyambut Perayaan HUT Kampar dan Sidang Paripurna DPRD Kampar, walaupun perayaan HUT Kabupaten Kampar tahun ini tidak semeriah dari tahun-tahun sebelumnya, namun tetap berjalan dengan khidmat dan pada Sidang Paripurna kali ini hanya dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat dan anggota DPRD, sedangkan tamu yang lainnya mengikuti secara Virtual diakibatkan adanya Pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

 

Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH memaparkan secara rinci Tema HUT Kampar Ke-71 pada Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar tahun 2021. Diusia yang ke 71 ini Pemerintah Kabupaten Kampar memperingati hari jadi dengan mengusung Tema ” BASAMO MAMBOLO NAGOGHI “