Selamatkan Generasi Muda, Babinsa 06/Mpy dan Babinkamtibmas Berikan penyuluhan Narkoba

Aceh Tamiang, Fokuskriminal.com – Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Ramayanto dan Kanit Reskrim Polsek Manyak Payed Aiptu Al Ansar memberikan penyuluhan Narkoba bertempat di kantor Aula Mapolsek Manyak Payed Desa Meunasah paya Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang, Rabu (06/02/2019).

Kegiatan penyuluhan Narkoba ini merupakan salah satu dari serbuan Territorial yang dilaksanakan oleh Koramil dan Polsek dalam rangka menyelamatkan remaja dari Narkoba, kegiatan tersebut disambut baik oleh masarkat mengingat Narkoba merupakan kejahatan besar yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Untuk itu pihak Koramil dan Polsek setempat menyelenggarakan kegiatan penyuluhan tersebut dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba, mengingat peredaran Narkoba di masyarakat sangat meresahkan.

Serda Ramayanto menyampaikan Bahwa untuk pemberantasan masalah Narkoba tidak boleh lembek Dan dengan adanya kegiatan penyuluhan tersebut, diharapkan kesadaran masarakat mengenai bahayanya Narkoba. Serda Ramayanto (Babinsa) Berpesan kepada masarakat “Ketika mengetahui ada tindakan yang mencurigakan dilingkungan tempat tinggal, agar melapokan kepada pihak berwajib, sehingga kejahatan Narkoba di Desa Meunasah paya dapat ditangkal dan mari kita selamatkan generasi penerus bangsa dari Narkoba demi kejayaan Negara Republik Indonesia,” Ujarnya.

Hadir diantaranya : Kanit Reskrim Polsek Manyak Payed, Babinsa koramil 06/manyak Payed, Babinkamtibmas Manyak Payed, Perangkat desa Meunasah Paya dan Peserta penyuluhan warga desa Meunasah paya.

(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *